30-08-2023

Keseruan iSolve.id di acara Komunitas Ibu Profesional Bandung - Ibu Cahaya Keluarga

Blog Single

Pada hari minggu, 27 agustus 2023, iSolve.id menjadi salah satu sponsor acara Cahaya Senandika dengan tema “Ibu Cahaya Keluarga” yang diadakan oleh Komunitas Ibu Profesional Bandung di hotel California Wastu Kencana

Pada awal acara tersebut, salah satu founders iSolve.id, yaitu bapak Robin hadir untuk presentasi perkenalan iSolve kepada para peserta acara. Salah satu tema yang dibawakan beliau dalam presentasi tersebut adalah mengenai berbagai tantangan yang dihadapi para orang tua yang memiliki anak sekolah dasar. Berdasarkan pengamatan pak Robin sebagai pendidik di bidang matematika yang sudah berkecimpung selama puluhan tahun, murid – murid tingkat SMP maupun SMA yang mengalami kendala belajar matematika biasanya disebabkan karena lemahnya fondasi pemahaman matematika di tingkat SD. “Belajar matematika ibarat mendirikan bangunan tinggi. Fondasi harus kuat, jika tidak maka bangunan akan rapuh”, demikian yang disampaikan Pak Robin di hadapan seluruh peserta.

Pada kesempatan yang sama, founders lainnya yang turut hadir yaitu bapak Mulyadi dan bapak Roni memberikan doorprize kepada peserta acara yang berhasil menjawab kuis tentang materi presentasi yang disampaikan sebelumnya. Setelah itu, tim iSolve.id membuka booth di sekitar lokasi acara untuk mensosialisasi produk iSolve.id yang dikunjungi peserta acara maupun tamu hotel lainnya. Tim iSolve.id yang diwakili para founders memberikan ucapan terima kasih secara pribadi pada Komunitas Ibu Profesional Bandung yang diwakili oleh kepala kampung komunitas tersebut yaitu ibu Febby Noor Fadhillah dan ketua panitia acara, ibu Elin Herawati atas kesempatan yang telah diberikan kepada iSolve untuk memperkenalkan iSolve di kalangan ibu – ibu muda Bandung.

 

Artikel Terkini